Peluang usaha makanan dengan modal kecil yang laris

Peluang usaha makanan dengan modal kecil yang laris

1668
0
SHARE
peluang usaha makanan
peluang usaha makanan

Radarjawa.com- Peluang usaha makanan dengan modal kecil dan laris dipasaran. Saat ini peminatan seorang menjadi wiraswasta sangatlah berkembang pesat dan mengalami kenaikan dari tahun sebelumnya. Tak sedikit dari seseorang yang telah sukses menjalani bisnis mereka dan mendapatkan penghasilan yang menggiurkan dari bisnis tersebut. Namun, tak sedikit pula seseorang yang telah menjalani bisnis mereka mengalami kegagalan karna salah dalam mimilih bisnis yang dijalaninya.

Masih banyak orang takut memulai usaha atau bingung dalam memilih usaha bisnis yang  cocok dan paling tepat untuk dijalankan. Hal tersebut dikarenakan oleh kurangnya terbatasnya modal dan keterbatasan pengetahuan tentang bisnis bagi para wirausaha pemula. Oleh karna itu diperlukan pengetahuan yang lebih dan analisis yang baik sebelum kita menjalankan sebuah usaha,termasuk dalam memilih bisnis yang memiliki prospek yang bagus dan mudah dijalankan bagi pebisnis pemula.

Lalu bisnis seperti apasih yang memiliki prospek bagus dan mudah dijalankan?

Cup Cake

Cup cake atau biasa orang menyebut dengan nama kue mangkok merupakan kue dengan ukuran mungil memiliki rasa manis dengan tekstur lembut. Cup cake cukup popular dan banyak diminati oleh berbagai kalangan,apalagi bagi kaum remaja dan kawula muda.

Kue ini memiliki bentuk yang sangat cantik dan unik. dengan berbagai fariasi hisan sesuai kreasi pembuatnya. Ada yang menghias berbentuk bunga, animasi bonek dan bentuk lainnya. Dengan tampilan unik, lucu dan cantik serta rasanya yang enak, peluang usaha makanan  cup cake bisa anda jadikan sebagai ide usaha makanan yang akan booming dan laris manis. Kue tar ulang tahun saat ini juga banyak digantikan oleh cup cake.

Cup Cake
Cup Cake pic by cupcakemojo dot com

Penjualan cup cake bisa dari berbagai acaras seperti perayaan ulang tahun, syukuran, wisuda atau acara lainnya. Selain itu, anda juga bisa membuat toko kue atau stand kecil dengan menjual cup cake sebagai menu utama atau tambahan.

Atau bisa memanfaatkan media online seperti instagram, facebook atau web sebagai media alat promosinya. namun dengan mengingat semakin pesatnya persaingan bisnis di bidang kuliner khususnya cup cake, sehingga diperlukan kreatifitas lebih dalam membuat aneka variasi dari bentuk warna dan juga dari rasanya agar menjadi berbeda dari cup cake pada umumnya.

Aneka Kue Basah

Kue basah merupakan makanan ringan yang sering dijumpai dibanyak tempat dijadikan cemilan dan hidangan sehari hari. Dalam berbagai acara kue ini juga sering kali ditemukan. Hal tersbut dikarenakan kue basah merupakan hidangan yang tidak pernah ketinggalan ketika ada acara.

peluang usaha makanan kue basah pic by google

Tidak hanya ada diacara-acara tertentu saja, kue basah juga sering kita temukan di warung-warung, restoran dan hotel. Peminat kue basah meliputi berbagai kalangan dan terbukti banyak diminati dalam beberapa acara.

Nah, bagi anda para ibu rumah tangga atau para pebisnis tidak ada salahnya melirik usaha makanan ini dengan membuat aneka kue basah. Mampu membuat aneka kue basah dengan variasi citrarasa yang enak merupakan salah satu kunci sukses dalam menjalankan usaha makanan ini.

Berikut hal-hal yang harus anda perhatikan dalam menjalankan usaha makanan jualan aneka kue basah: Ciptakan variasi unik dan aneka citrarasa yang enak, Perhatikan mutu bahan dan kualitas kue, Gunakan pewarna alami, Lakukan promosi tepat dengan memanfaatkan kemajuan teknologi.

Ramen Burger

  • [img.4] Ramen Burger & Chef Makanan Unik untuk Usaha
    Courtesy of kaskus.co.id.

    apakah anda sudah mengetahui jenis makanan ini? kalau belum ya emang wajar karena makanan ini belum dijual di Indonesia.Tapi bagi anda yang pernah berjalan-jalan keluar negeri, Jepang misalnya, maka kemungkinan anda pernah mendengarnya. Atau bahkan mencobanya! Karena Ramen Burger ini berasal dari negeri Samurai tersebut, yaitu Jepang.

    Pria bernama Keizo Shimamoto memadukan dua hidangan yang menggugah selera, yaitu Burger dan Ramen dalam satu hidangan. Burger yang biasanya diapit oleh sepasang roti, ia ganti dengan menggunakan mie ramen yang digoreng telur.

    Lalu isi dari Ramen Burger itu Terdiri dari daging burger yang dimasak medium-rare, saus shoyu, mi ramen Sun Noodle, daun arugula dan daun bawang sebagai toppingnya.

    Ramen Burger hasil kreasinya ia jual perdana pada pameran makanan di Smorgasburg, Brooklyn, New York. Akibat keunikannya, ia membuat antrian panjang dan 150 burger ludes dengan harga 80 ribu rupiah satunya.

    Selain disukai para pelanggan pameran makanan tersebut, Keizo juga diundang di acara Good Morning America untuk memamerkan Ramen Burger miliknya tersebut. jadi anda bisa meniru makanan ini dengan memadukan kreasi dan resep yang sedikit berbeda untuk menciptakan gebrakan baru menu kuliner di negara kita, pasti banyak yang menyukainya.

NO COMMENTS

Comments are closed.