Ide Jualan yang Booming Di Acara Car Free Day atau Pasar Kaget

Ide Jualan yang Booming Di Acara Car Free Day atau Pasar Kaget

421
0
SHARE
Ide Jualan yang Booming Di Acara Car Free Day atau Pasar Kaget
Ide Jualan yang Booming Di Acara Car Free Day atau Pasar Kaget

Radarjawa.com – Ide Jualan yang Booming Di Acara Car Free Day atau Pasar Kaget. Saat ini banyak kita jumpai yang namanya pasar kaget yang biasa di gelar pas week end atau acara Car Free Day yang mana tak hanya ada dikota kota besar seperti Bandung dan Jakarta. Namun kota kota kecilpun saat ini juga sudah ikut acara tersebut.

Acara car free day atau pasar kaget umumnya di adakan di akhir pekan yang di mulai dari pagi hari hingga saat menjelang siang. Pada umumnya acara di adakan dalam pusat kota atau di jalan tengah kota yang dalam kondisi sehari harinya ramai menjadi pusat lalu lintas kendaraan bermotor atau pusat bermain.

Acara car free day atau pasar kaget Selain mendorong masyarakat untuk semakin perduli lingkungan, acara ini juga mampu mendongkrak perekonomian dalam kota tersebut. Dalam acara tersebut biasanya masyarakat sangatlah antusias. Ratusan hingga ribuan orang biasanya memadati acara dari yang sekedar hanya berjalan-jalan, olah raga, hobi kuliner belanja, berwisata dan lain sebagainya.

Karna acara tersebut sangat ramai maka akan membuka peluang bagi kita semua untuk menjadikan tempat tersebut menjadi lahan usaha. Meskipun acara diadakan hanya relatif singkat dan dalam hitungan jam saja tapi pengunjung yang booming akan bisa menghasilkan penjualan yang besar juga.

Apakah dari kalian tertarik berjualan di acara pasar kaget atau di acara car free day sambil menikmati suasana pagi dengan sekaligus juga kita dapat keuntungan yang besar dari acara tersebut?

Berikut ini Ide Jualan yang Booming Di Acara Car Free Day atau Pasar Kaget yang mungkin bisa jadi refrensi bagi kalian semua:

1. Minuman
Para pengunjung di pasar kaget atau acara car free day akan datang dalam acara ini tentulah datang dengan berjalan dan berputar putar di area kawasan, sehingga mereka akan membutuhkan minuman karna merasa kehausan. Oleh sebab itu produk minuman akan bakal laris manis dijual. Sebagai Contoh
seperti soft drink, buble drink, air mineral, jus buah dll.

2. Makanan
Tak hanya menahan rasa haus bagi para pendatang acara CFD atau pasar kaget mereka biasanya juga akan lapar karna telah beraktifitas jalan2 di lokasi. Oleh karnanya Kita bisa memanfaatkan peluang ini dengan menjual beragam pilihan makanan, dari sekedar makanan ringan hingga jika memungkinkan bisa berupa masakan untuk sarapan. Contohnya seperti steak, kue, soto, sate, kerak telor, dan sebagainya, lalu untuk sampel makanan ringannya misalnya, kentang goreng,kue leker, sosis dll

3. Pakaian dan Jilbab
Selain dari berjualan dibidang kuliner, kita juga memiliki peluang untuk berjualan pakaian. Dalam acara acara car free day pakaian menjadi salah satu produk yang laku dikjual dan bakal di cari banyak orang. Kita bisa menjual beberapa jenis pakaian seperti pakaian anak, dewasa, atau bisa juga menawarkan pakaian pakaian olah raga yang bisa di pakai sekaligus untuk olahraga sehat dalam acara tersebut. Selain Pakaian Jilbab juga merupakan salah satu fashion yang bakal digemari oleh banyak orang tak hanya dari kaum remaja ibu pun banyak yang minat dengan fashion jilbab.

4. Sendal atau Sepatu
Sendal atau sepatu bisanya banyak dicari orang, APalagi kalau kita jalan jalan atau olah raga sendal dan sepatu merupakan kebutuhan pokok buat mereka. Tak sedikit orang juga gemar dengan koleksi sendal atau sepatu yang unik, oleh karnanya merupakan suatu peluang tersendiri jika kita bisa menjual produk tersebut.

6. Jualan Mainan Anak
Saat menatangi acara car free day atau pasar kaget tentu para orang tua tidak akan meninggalkan anak-anaknya di rumah, justru
dari anak lah yang biasanya mengajak para orang tua untuk datang jalan jalan ke acara tersebut. dengan jumlah anak-anak pastinya akan banyak kita bisa menjual kepada mereka mainan.

7. Jual Perabotan Rumah Tangga
Selain Anak yang jadi target pasar kita juga bisa menargetkan konsumennya, berikutnya yaitu ibunya. Dengan menjual barang2 menarik seperti aneka piring, gelas, taplak meja, sprei, ataupun alat rumahtangga lainnya maka para ibu rumahtangga pasti akan tergiur untuk membelinya.

8.Aksesoris Handphone
Aksesories handphone ini biasanya banyak di dijual di acara car freeday atau pasar kaget, alasannya diantaranya karena handphone saat ini hampir digunakan setiap orang dan bukan menjadi barang ewah lagi. Untuk mempercantik handphone seperti mengganti casing, menambahkan soft case menarik, mengganti batre, handsfree, dan sebagainya menjadi menarik bagi kebanyakan orang.

Itulah beberapa Ide Jualan yang Booming Di Acara Car Free Day atau Pasar Kaget. Dari ide datas tentulah masih banyak barang lain yang bisa kita jual,dimana hal terpenting di tempat seperti ini produk  yang di jual haruslah memiliki keunikan sehingga bisa
menarik minat orang yang lewat disamping dengan harga terjangkau juga.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY