Peluang Bisnis Usaha Ternak Semut Kroto, dengan Modal yang Relatif Kecil tapi...

Peluang Bisnis Usaha Ternak Semut Kroto, dengan Modal yang Relatif Kecil tapi Hasil Menjanjikan

319
0
SHARE
Peluang Bisnis Usaha Ternak Semut Kroto- pic by krotomania
Peluang Bisnis Usaha Ternak Semut Kroto- pic by krotomania

Radarjawa.com – Peluang Bisnis Usaha Ternak Semut Kroto, dengan Modal yang Relatif Kecil tapi Hasil Menjanjikan. Sukses Meraup Keuntungan Dari Usaha Ternak Semut. Semut merupakan serangga yang sebagian besar hidup di kawasan tropika. Kita juga tak sulit menemukan kenis serangga ini dilingkungan kita. Semut dikenal sebagai serangga yang hidup bersosial tinggi dan bergerombol biasanya orang menganggap makluk yang sangat mengganggu dan kita memandang sebelah mata karna keberadaannya sangat mengganggu kita.

Namun hal tersebut tidak berlaku bagi seorang wirausaha sukses bernama Bapak Prihandono, pria yang berasal dari daerah Jombang Diusia yang sudah diatas kepala 40 masih saja menekuni Peluang Bisnis Usaha Ternak Semut Kroto. Dengan penuh kesabaran dia mampu membidik peluang usaha ternak semut rangrang tersebut dan alhasil mampu memberikan hasil yang sangat lumayan. Dalam sepekannya ia mampu meraih keun tungan 800rb s.d satu juta dalam seminggunya.

Dengan memanfaatkan lahan yang nganggur dengan modal yang sangat relatif kecil dia mampu mengantongi keuntungan sebesar 4jutaan dalam sebulannya. Dengan tanpa menyita waktu kerja yang lama juga. Permintaan pasar atas semut atau telur semut saat ini sangat tinggi, semut ataupun telur semut banyak dicari orang yang digunakan untuk pakan burung hiasan.

Peluang Bisnis Usaha Ternak Semut Kroto merupakan peluang usaha yang bisa dijalankan oleh siapa saja baik sebagai sampingan atau bisnis pokok. Hal tersebut bisa dijadikan untuk menambah penghasilan. Usaha yang mana bisa dimulai dengan modal kecil, dan sangat mudah asalkan kita bisa mengetahui cara membudidayakannya dengan baik ataupun dalam perawatan terhadap kandang Untuk Budidaya Semut kroto / Rangrang sendiri.

Dalam mengembangkan bisnis ternak semut rangrang kita harus mempelajari bagaimana menjalankan usaha ternak semut teraebut. Banyak ilmu yang bisa kita dapatkan dari web2 bisnis yang ada diinternet ataupula bisa memilihnya dengan membeli buka panduan ternak semut yang banyak dipublik. Nah, bagi yang tertarik dengan peluang usaha ternak semut rangrang tidak ada salahnya anda untuk mencoba menekuni usaha ternak semut ini untuk dijadikan sebagai bisnis sampingan.

Dalam usaha pemasarannya kita bisa menitipkan dalam kios2 pakan ternak, atau menargetkan langsung terhadap mereka yang mempunyai hobi ternak burung hias. Jika ditempat tinggal kita banyak yang berternak burung hias, maka usaha ternak semut ini sangat cocok dijalankan ditempat tinggal. Selain itu dengan semakin berkembangnya tehnologi kita juga bisa melakukan pemasaran lewat medsos atau media online lainnya seperti web.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY