Berburu Kuliner bersama Cafe Nge-Hits Tombo Ngelak Jogja

Berburu Kuliner bersama Cafe Nge-Hits Tombo Ngelak Jogja

1985
0
SHARE
Tombo Ngelak Jogja
Tombo Ngelak Jogja

Radarjawa.com – Berburu Kuliner bersama Cafe Nge-Hits Tombo Ngelak Jogja. Seiring dengan boomingnya wirausaha di Jogja, kini kota cantik ini memiliki beragam tempat kongkow bagi kawula muda yang menarik untuk dicoba. Salah satunya adalah cafe Tombo Ngelak Jogja. Warung besutan dari  Adam Sheila on 7 ini menawarkan beragam menu pelepas dahaga yang menarik.

Berlokasi di sebelah kampus UGM, Tombo Ngelak menjadi salah lokasi pelepas dahaga Anda saat berada di Jogja. Tombo ngelak merupakan bahasa jawa yang berarti Obat Haus. Sesuai dengan namanya, Tombo Ngelak menawarkan berbagai minuman dingin yang segar seperti bubble milk tea dengan berbagai variasi rasa dan topping. Seperti yang banyak diketahui, beberapa tahun terakhir bubble milk tea menjelma menjadi salah satu minuman favorit banyak kawula muda.

Selain itu, lokasi ngadem yang satu ini juga menyediakan pula squash aneka rasa, es krim, pasta dan dessert kekinian yang tidak kalah lezatnya. Jika ingin memesan snack, pilihan menu seperti pasta, smoked beef and cheese ataupun waffle dapat menjadi pengganjal perut yang menarik. Kalau waffle biasa dipasangkan dengan es krim, di sini Anda dapat menikmati waffle bertabur potongan ayam chripsy serta mayoneis dan saos.

Selain menawarkan harga mahasiswa, Tombo Ngelak Jogja juga dilengkapi dengan fasilitas wifi sehingga cocok untuk tempat mengerjakan tugas sekolah atau kuliah Anda. Menariknya lagi, kedai kongkow yang buka sejak pukul 08.00 pagi ini juga kerap membuat kuis untuk para pelanggan setianya lho! Salah satunya adalah kuis foto di akun Instagram. Hanya dengan upload menu yang dipesan di Tombo Ngelak, Anda berkesempatan mendapatkan free waffle. Tertarik mencoba?

Alamat:

Gerai Tombo Ngelak Jogja 1: Jl. Bougenville Klebengan, utara Fakultas Peternakan UGM

Gerai Tombo Ngelak Jogja 2: Jalan Malioboro Yogyakarta (bubble milk tea only), depan Hamzah Batik (Mirota Batik)

Jam operasional: 08.00 pagi hingga 22.00 malam

Peta lokasi Tombo Ngelak, Jogja: view map larger

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY