Sally Giovanny Jadi Milyader dengan bisnis Batik

Sally Giovanny Jadi Milyader dengan bisnis Batik

160
0
SHARE
Sally Giovanny Jadi Milyader dengan bisnis Batik
Sally Giovanny Jadi Milyader dengan bisnis Batik

Radarjawa.com – Sally Giovanny Jadi Milyader dengan bisnis Batik . Saat ini bisnis fashion sangat menjamur di mana mana. Dan tak ada hal yang mustahil oleh seorang yang dengan kegigihannya berjuang mengembangkan bisninya akan menjadi sukses dan jadi seorang milyader. Hal ini yang selalu menjadi semangat oleh orang-orang tak terkecuali Sally Giovani.

Seorang wanita muda cantik dan mualaf asal Jawa Barat yang menjadi miliarder di saat usianya masih muda belia. dengan keras dan pantang menyerah Sally telah menuai hasil yang sangat membanggakan.

Dengan Usia yang masih sangat belia yaitu 26 tahun dimana gadis cantik itu tinggal di Cirebon. Dalam kondisi yang memiliki perekonomian yang serba pas pasan, kondisi tersebut membuat Sally terpaksa mencari nafkah sendiri untuk meringankan beban orang tuanya sejak lulus SMA dimana usianya masih 18 tahun.

Sally Giovanny Jadi Milyader dengan bisnis Batik Sally menekuni usahanya dengan berjualan batik khas Cirebon, atau batik Trusmi. Usaha tersebut dirintis dengan berjualan keliling ke pasar-pasar diarea Jakarta, Bandung juga Surabaya dengan menjajakan dagangan batiknya. Ia berkeliling dari pasar ke pasar dengan perjuangan yang tak mudah. Namun dengan kegigihan, dengan semangat pantang menyerah dia mampu menaklukan tantangan yang ada. dan kini berhasil membangun omset milyaran rupiah.

Sejak pertama kali Sally Giovanny Jadi Milyader dengan bisnis Batik Sally dengan langkah memproduksi dan berjualan batik Trusmi, Sally mengambil langkah denganmemproduksi batik dengan desain yang unik serta berkualitas. Meskipun harga sedikit lebih mahal, dan sebelumnya banyak yang protes mengenai harganya yang mahal.

Namun saat ini dagangan batik Trusmi jualan Sally laris di pasar. dari hasil penjualan tersebut uangnya diinveskan lagi untuk pengembangan produknya dan memperlebar pangsa pasarnya. Dari uang keuntungan jualan Cheap MLB Jerseys batik itulah akhirnya bisa membangun toko permanen dicheap Oakleys sunglasses daerah Cirebon.

Saat ini batik menjadi booming booming daerah Trusmi Cirebon tersebut sebagai destinasi wisata. Produk batiknya berkembang sangat pesat. Kios atau toko batik tersebut saat ini telah menjelma jadi toko grosir batik Trusmi dengan luas sekitar 1.5 hektar. Bukan hal yang mustahil jika gerai batiknya, ray ban sale disebut sebagai salah satu kios batik terluas di Indonesia saat ini.

Di parkir depan gerai tersebut puluhan bis melintang untuk mengunjungi gerai tersebut. Ribuan pengunjung membanjiri gerai tiap hari. Dalam pengelolaan grosir batiknya tersebut dia memeperkerjakan lebih dari 850 karyawan tetap dan lebih daro 500 pengrajin cheap football jerseys china batik.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY