TpWiTpr5BSO0BSC7GpOpGpdiGd==

Tim Kemenkumham Sulteng Melaju Ke Babak 16 Besar Turnamen Tenis Lapangan Pengayoman Open 2024 di Jakarta

Radarjawa - Tim Persatuan Tenis Pengayoman (PTP) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng) berhasil melaju ke babak 16 besar Turnamen Tenis Lapangan Pengayoman Open Tahun 2024 di Jakarta. Jum’at, (19/7/2024).

Keberhasilan ini diraih setelah tim PTP Kemenkumham Sulteng mengalahkan tim PTP Kemenkumham NTB dengan skor 2-1 dan PTP Kemenkumham DKI Jakarta dengan skor 2-1, dalam pertandingan yang berlangsung di Lapangan Tenis Indoor Komplek BPSDM Kemenkumham, Jakarta, pada hari Rabu, 19 Juli 2024.

Pada pertandingan tersebut, tim PTP Kemenkumham Sulteng diperkuat oleh para pemain terbaiknya, diantaranya Gunawan (Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II Palu), Usman (Kepala Rumah Penyimpanan Barang Sitaan Negara Palu), Mansur (Kepala Subbidang Pembinaan, Informasi dan Kerja Sama Divisi Pemasyarakatan), Andi Nuryadin (Kepala Subbagian Umum LPKA Palu), Surya Putra (Kasubsi BKD Bapas Palu), Susilo dan Anugrah Manopo (Pelaksana pada Rupbasan dan Lapas Palu).

Tim PTP Kemenkumham Sulteng menunjukkan performa yang gemilang di lapangan. Mereka bermain dengan penuh semangat dan sportivitas, dan berhasil mengalahkan tim kuat PTP Kemenkumham NTB dan DKI Jakarta.

Kepala Kanwil Kemenkumham Sulteng yang juga Pembina tim PTP Kemenkumham Sulteng, Hermansyah Siregar, mengaku bangga atas pencapaian timnya.

"Saya sangat bangga dengan performa tim PTP Kemenkumham Sulteng di turnamen ini. Mereka telah menunjukkan permainan terbaiknya dan berhasil mengalahkan tim yang kuat," ujar Hermansyah Siregar.

Ia menambahkan bahwa tim PTP Kemenkumham Sulteng akan terus menyiapkan diri untuk meraih hasil yang lebih baik di babak selanjutnya.

"Kami akan terus menyiapkan diri, mencoba lebih fokus lagi untuk meraih hasil yang terbaik di babak selanjutnya. Kami yakin tim PTP Kemenkumham Sulteng mampu bersaing dengan tim-tim terbaik lainnya di turnamen ini,, kita optimis raih juara," ujar Hermansyah Siregar.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa turnamen pengayoman open 2024 ini adalah turnamen tahunan yang diadakan guna menyemarakkan peringatan hari lahir Kemenkumham atau hari pengayoman.

Di tahun 2024, Hermansyah Siregar mengatakan Kemenkumham RI akan menginjak usia ke-79 tahun. Usia yang sangat matang bagi Kemenkumham untuk terus mendorong pembangunan bangsa dan negara.



Komentar0

Type above and press Enter to search.