TpWiTpr5BSO0BSC7GpOpGpdiGd==

Apel Pagi Rutin, Wujudkan Kedisiplinan Dan Kesiapan Kerja Pegawai

RadarJawa - Wujudkan semangat untuk memperkuat kedisiplinan dan kesiapan dalam melaksanakan tugas, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah gelar apel pagi pegawai, Rabu (4/9).

 Dalam amanatnya, Kepala Subseksi Bimbingan Kegiatan, Indra Sakti, yang bertindak sebagai pembina apel menekankan seluruh pegawai agar menjaga integritas dalam bekerja, jangan ada terlibat dengan hal – hal negatif. Ia menegaskan bahwa tidak boleh ada tindakan penyelundupan handphone, pungutan liar (pungli), atau peredaran narkoba di lingkungan Rutan Palu.

 “Jangan pernah sampai terlibat dalam kasus yang berkaitan dengan penyalahgunaan narkoba dan penyimpangan lainnya. Siapapun petugas yang terlibat akan ditindaklanjuti dan diberikan sanksi yang keras,” tegas Indra.

 “Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pegawai yang telah disiplin dan waspada dalam melaksanakan tugas, saya berharap loyalitas kita tegak lurus terhadap pimpinan dengan cara segera menindaklanjuti setiap arahan serta tetap menjaga integritas dalam pelaksanaan tugas,” ungkap Indra. (Ra)

Komentar0

Type above and press Enter to search.