TpWiTpr5BSO0BSC7GpOpGpdiGd==

Kadivpas Kaltim melalui Jajaran berikan Tausiyah kepada WBP Lapas Samarinda

Radarjawa - Pada pagi menjelang siang ini, Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas IIA Samarinda mendapatkan kesempatan untuk menerima Tausiyah dari Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur, Endang Lintang Hardiman melalui Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelola Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara, Keamanan Effendi, A.Md.IP, S.H, M.H. Rabu, (18/9).

Dalam kesempatan ini Effendi menyampaikan untuk selalu bersyukur, "Saudara melakukan perbuatan melanggar hukum diluar dan menjalani hukuman di Lapas, karena Allah SWT sayang kepada Saudara, Saudara diingatkan dengan mendapat kesempatan kedua untuk bertobat. Banyak yang belum mendapat kesempatan kedua sudah menghadap Tuhan" ucapnya.

Beliau juga menyampaikan bersyukur juga dalam aspek menjalani hidup di Lapas, dengan tidak melanggar tata tertib di Lapas dan mengikuti program pembimbingan sehingga waktu yang dijalani dirutan menjadi bermanfaat.

Dalam hal ini, Lapas Samarinda terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pembinaan kerohanian guna meningkatkan semangat Warga Binaan dalam melaksanakan kegiatan, menindaklanjuti arahan Kepala kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur Gun Gun Gunawan dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Endang Lintang Hardiman.



Komentar0

Type above and press Enter to search.