TpWiTpr5BSO0BSC7GpOpGpdiGd==

Kemenkumham Sulteng Jamin Kontinuitas Pelayanan Publik Di Tengah Transisi Pemerintahan

RadarJawa – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah (Kakanwil Kemenkumham Sulteng), Hermansyah Siregar, memberikan jaminan bahwa pelayanan publik di lingkungan Kemenkumham Sulteng akan tetap berjalan optimal meski terjadi transisi pemerintahan. Hal ini disampaikannya dalam pelaksanaan apel pagi bersama seluruh jajarannya, Senin, (14/10/2024).

 "Kami telah menyiapkan langkah-langkah strategis untuk memastikan bahwa tidak ada gangguan pelayanan publik selama masa transisi pemerintahan," tegas Hermansyah.

 "Seluruh jajaran Kemenkumham Sulteng telah diinstruksikan untuk tetap fokus pada tugas dan fungsinya masing-masing, serta memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” terangnya.

 Ia juga mengimbau kepada seluruh jajarannya untuk terus berkoordinasi dan bersinergi bersama mitra kerja lainnya, memperkuat sistem informasi guna meningkatkan efisiensi dan efektivitas pelayanan, meningkatkan kapasitas pegawai yang berkualiatas hingga turut serta mengajak masyarakat untuk saling bahu membahu menjaga kondusivitas selama masa transisi pemerintahan.

 Hermansyah juga mengajak seluruh jajaran Kemenkumham Sulteng untuk tetap menjaga profesionalisme dan netralitas dalam menjalankan tugas. "Kita harus menunjukkan bahwa Kemenkumham Sulteng adalah institusi yang solid dan mampu menghadapi segala tantangan," tutupnya.

Komentar0

Type above and press Enter to search.